Jumat, 11 Januari 2008

Anto

Maksud nembak tuh ginih. Kamu ngomong semau kamu sambil minta maaf. Atau kamu menduga2 yang gak tentu lalu minta maaf. Kenapa kamu gak PD aja sih dengan ngomong yang faktuil menyenangkan jadi gak perlu sering2 minta maaf kayak anak kecil. Tapi makaksih buat atensi kamu ya. Cheerio, goodbye.


---pesan dari user ini / message from this user---

hmm,,
pict ku asli kok..
wach,kmu gmpang kesel yagh..

pict ku asli, tapi aku khan ga bikin2 sayembara gene..
gw kasi tau degh knapa gw nanya gitu..

gw uda cukup lama ikutan astaga
cukup lama sblum rame kyk skrg..
nagh doeloe itu bbrp temen smpet kenalan, n rata2 ga boong..
tapi, belakangan makin aneh karakternya,,
ada yg pake foto naked lagh trus ngajak gituan,,
trus ad yg blg mo temenan nyebutin hape,,

nah,ku pernah tes, trnyata istri orang n dia gatau apa2,,
wagh, utg ku py niat baik n jelasin apa adanya ke suaminya
n untung ce yg jadi korban juga ramah,
jadinya malah smpet tuker2 info n temenan (tpi jauh di Sby..)

well, sejak itu gw sgt hati2,,
bukan buat gwenya semata,
tpi jangan2 nanti malah nyinggung org, or ad yg merasa dikerjain,,,
khan jadi ga asik n ngerusak prtemanan, dll..

well,maap aj klo kmu ga suka..
togh gw ngga nembak tugh,,,
gw cmn dlm posisi bertanya secara tegas namun (mncoba)halus..
skali lagi ya maap klo kamu gasuka..
mski mnurutku sich wajar2 aja ditanya gt...

Tidak ada komentar: